Apakah dianggap tidak sopan untuk check-in lebih awal ke hotel?

Saya biasanya tidak pernah check-in lebih awal ke budget hotel. Di hotel yang relatif lebih mahal (bintang 3 atau lebih tinggi) saya merasa pantas untuk check-in lebih awal, tetapi tidak di hotel atau hostel yang lebih murah.

Saya tidak tahu apakah kebijakan saya benar atau tidak, tetapi kadang-kadang saya mungkin mengalami masalah jika saya tiba di suatu tempat sekitar jam 11:00 sedangkan waktu check-in mungkin jam 14:00. Apakah dianggap tidak sopan dalam kedua kasus (mahal vs murah) untuk meminta check-in lebih awal sebelumnya?

Apakah pengalokasian ini berbeda di setiap negara ?

sumber
Ini berbeda dari satu hotel ke hotel lain, hal terbaik untuk dilakukan adalah selalu memberi tahu hotel terlebih dahulu, mereka akan memberi tahu Anda apakah itu ok atau tidak.
Nean Der Thal
@ MeNoTalk Riiight. Tetapi sekali lagi, itu mungkin tidak sopan. :(
Aditya Somani
Saya tidak berpikir begitu, banyak penerbangan mencapai awal dan orang-orang akan lelah, sehingga mereka mencari check-in lebih awal.
Nean Der Thal
Check-in lebih awal baik-baik saja di mana-mana. Apa yang tidak baik adalah memeriksa terlambat. Hanya ada sedikit waktu bagi rumah tangga untuk menyiapkan kamar bagi orang-orang yang datang pada sore hari berikutnya ... seperti diri Anda sendiri.
Michael Hampton
Jika saya ingat dengan benar, saya telah melihat setidaknya satu hotel yang, dalam pendaftaran online, menawarkan check-on awal atau check-out terlambat dengan biaya tambahan.
Bernhard

Jawaban:

Saya bekerja di berbagai hotel dan hostel ketika saya masih seorang backpacker dan pelajar muda. Jawaban sederhananya adalah ketersediaan kamar (atau tempat tidur jika Anda tinggal di asrama).

Sebagian besar hotel akan memposting waktu check-in sekitar tengah hari untuk memberi mereka waktu untuk setidaknya beberapa kamar siap untuk kedatangan sebelumnya, tetapi bahkan itu tidak boleh dianggap sebagai jaminan masuk ke kamar.

Sebuah hotel yang khas memiliki staf housekeeping yang cukup untuk membalik semua kamar dalam sehari. Biasanya kamar yang check out (perputaran penuh) dilakukan terlebih dahulu, diikuti oleh kamar yang menginap (kurang lebih hanya rapi). Jadi, jika semua orang datang untuk check-in tepat pukul 12 siang, maka sebagian besar dari Anda akan menunggu.

Tidak ada yang salah dengan tiba lebih awal, yaitu sebelum waktu check-in yang ditentukan, hanya saja kemungkinan kamar tipe yang Anda pesan siap berkurang lebih awal pada hari kedatangan Anda.

Yang terburuk yang akan terjadi adalah bahwa mereka biasanya akan menawarkan untuk menyimpan barang-barang Anda untuk Anda sementara Anda pergi tentang bisnis Anda. Bagian penerima tamu biasanya akan memberi Anda indikasi kapan kamar Anda akan siap.

Jika Anda benar-benar membutuhkan kamar Anda (mis. Untuk mandi dan berganti pakaian), jelaskan saja kebutuhan Anda dan mereka mungkin bersedia menukar Anda dengan kamar yang akan siap lebih awal, atau bahkan mungkin menawarkan Anda penggunaan kamar yang kosong tetapi tidak belum dibuat khusus untuk keperluan menggunakan kamar mandi. Tidak ada salahnya untuk bertanya dengan sopan dan melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda.

Mark Micallef
sumber
Sangat menyenangkan mendengar pendapat dari seseorang dengan pengalaman langsung! Saya kira, saya akan mengubah cara saya. Terima kasih banyak! ^ _ ^
Aditya Somani
Saya pernah mengalami hal itu di Brussel ... kami tiba sebelum check-in, tetapi perlu menggunakan kamar kecil. Salah satu pelayan mempersilakan kami masuk ke salah satu kamar yang kosong namun tidak dibersihkan sembari menunggu untuk check-in.
Flimzy
@Flimzy: Jika itu hanya untuk kamar kecil, banyak hotel memiliki "publik" (baik, bagi siapa pun yang memiliki bisnis dengan hotel) toilet di area penerimaan yang tidak terhubung ke kamar apa pun (karena penerimaan kadang-kadang berfungsi sebagai bar , dan juga karena lebih dari kedatangan awal, area resepsionis secara teratur ditempati oleh tamu yang telah check out kunci mereka, namun harus tetap untuk waktu yang tidak terbatas untuk menunggu antar-jemput bandara atau layanan serupa).
ATAU Mapper
@ORMapper: Itu sering benar, tetapi banyak hotel / hostel beranggaran rendah tidak memiliki fasilitas seperti itu ... karena mereka tidak memiliki bar atau restoran.
Flimzy
@Flimzy: Benar, tamu yang check out menunggu transportasi mereka mungkin jauh lebih sering di hotel-hotel semacam itu, terutama di tempat-tempat yang lebih murah di mana para tamu lebih suka tidak memiliki layanan antar-jemput pribadi atau taksi yang menunggu mereka tepat setelah check-out.
ATAU Mapper

Praktis setiap hotel yang pernah saya alami (dan sebagian besar hotel murah atau hostel) mengizinkan check-in lebih awal jika kamarnya sudah siap. Jika tidak, biasanya mereka tidak akan kesulitan membawa tas Anda sampai kamarnya siap, jadi Anda bisa mengantarkan barang-barang Anda dan pergi makan siang atau melihat kota dalam waktu yang bersamaan.

Jika Anda pernah berada dalam situasi yang sangat penting untuk check-in lebih awal, dan Anda tidak dapat ketahuan membawa tas Anda berkeliling, hubungi saja untuk memastikan bahwa check-in lebih awal, atau pengantaran awal tas adalah pilihan.

sumber

Heck, jika saya tiba di tujuan saya, saya akan check in. Hostel, B & B, hotel, tidak pernah punya masalah.

Secara umum satu-satunya masalah adalah bahwa ruangan mungkin tidak siap. Tidak masalah, kebanyakan dari mereka memiliki tempat untuk menyimpan tas Anda, dan kemudian saya bebas menjelajahi kota atau melakukan apa pun yang ingin saya lakukan, dan kemudian kembali lagi dan pergi ke kamar saya.

Satu-satunya waktu cacatnya adalah di Astrakhan, ketika saya tiba di anjing pada pukul 6 pagi. Saya pergi untuk melihat apakah mereka mengizinkan saya check-in lebih awal, dan diberi tahu "tidak masalah", yah, semacam - mereka tidak bisa berbahasa Inggris, saya berbicara seperti dua kata dalam bahasa Rusia.

Tampak bagus, mereka menunjukkan kamar saya. Masalahnya adalah keesokan paginya mereka memutuskan bahwa saya hanya diizinkan 24 jam jika saya membayar untuk sehari, jadi pada pukul 6 pagi mereka mulai menggedor pintu saya dengan mengatakan saya harus pergi atau membayar lebih, yang saya pikir agak kasar, tetapi saya tidak memiliki kemampuan bahasa untuk membahasnya dengan benar: /

Mark Mayo Mendukung Monica
Dang! Itu kasar. : /
Kisah epik :)
Bernhard
Saya juga punya hotel yang mencoba scam malam ekstra untuk check-in awal beberapa jam (meskipun dengan drama yang jauh lebih sedikit!). Hotel rantai besar di Tunisia dengan kesepakatan out-of-season "1 malam gratis" dengan maskapai yang tiba pukul 6 pagi. Para tamu datang pada pukul 7:30 pagi untuk malam gratis mereka, diberi tahu "kamarnya sudah siap sekarang, mengapa tidak pergi dan berbaring?", Kemudian pada saat check out malam tambahan muncul di tagihan dan secara misterius staf tidak lagi berbicara bahasa Inggris ... (sampai kami menjelaskan dalam bahasa Prancis yang lumayan berapa banyak masalah yang akan kami berikan kepada mereka - ketika mereka secara ajaib kembali kefasihan bahasa Inggris dan memperbaiki "kesalahan tak disengaja" mereka ...)
user56reinstatemonica8

Saya telah menghabiskan seluruh karir saya (16 tahun sejauh ini) di hotel, dan apakah itu kasar atau tidak tergantung pada pendekatan Anda.

Hotel tempat saya bekerja saat ini memiliki waktu check-in 15:00 (dan waktu check out 11:00.) Bukan hal yang aneh bagi orang-orang untuk datang pada jam 9:00 dan melempar jika mereka belum bisa check-in. ITULAH kasar, seolah-olah mereka mengharapkan kita untuk mengusir orang lebih awal sehingga mereka dapat check-in.

Namun, jika seseorang datang lebih awal dan MEMINTA jika kamar mereka sudah siap (daripada menuntut) saya senang untuk mematuhi jika kamar sudah siap. Jika tidak, saya menawarkan untuk memegang tas mereka sampai ruangan siap. Saat ini saya bekerja di sebuah hotel butik kecil, jadi jika kita kehabisan kamar, mungkin belum siap sampai waktu check-in yang sebenarnya.

Jadi, meminta untuk check-in lebih awal bukanlah hal yang kasar. Mengharapkannya, menuntutnya, atau mempersulit petugas meja itu tidak sopan. Jangan buat saya memulai check out terlambat! Itu kasar seperti yang bisa!

Jonathan
sumber
Wow - check-in jam 15:00? Saya kira Anda tidak menerima banyak kedatangan penerbangan lebih awal.
Burhan Khalid

Selama 8 tahun terakhir, saya telah bekerja. Saya telah tinggal di hanya di bawah 100 hotel. Jika itu adalah kota yang saya kenal dengan baik, dan yakin waktu saya antara bekerja dan hotel, saya biasanya akan terlambat check-in - setelah saya selesai bekerja. Kalau tidak, saya check in sesegera mungkin setelah saya tiba.

Jika saya terlambat, saya memberi tahu hotel sebelumnya - sebagian untuk bersikap sopan, tetapi juga untuk menghindari kamar saya dibatalkan pada saya jika mereka pikir saya tidak hadir.

Jika saya awal saya hanya muncul pada spec. Jika kamar tersedia, maka saya akan check-in. Jika tidak, saya selalu check-in di tas saya dan selalu bell hop membawa mereka ke kamar saya sehingga mereka sudah ada pada saat saya kembali.

Memang saya tidak cenderung tinggal di hotel yang kurang dari 4 bintang jadi belum benar-benar menguji ini di hotel-hotel murah, tetapi saya merasa bahwa satu-satunya tindakan tidak sopan adalah gagal untuk menginformasikan jika Anda akan terlambat.

Rory Alsop
sumber

Ini adalah sektor layanan - mereka menginginkan kebiasaan Anda dan biasanya akan 'membungkuk ke belakang kepada accommodateAnda'. Beberapa akan memiliki ketersediaan (dan jika demikian mungkin akan sia-sia) dan tidak akan membebankan biaya dan yang lainnya akan membebankan biaya (besar untuk mereka, pendapatan mereka jika tidak terjawab).

kasar “Kurang sopan santun, penyempurnaan, atau rahmat” - tidak ada hubungannya dengan itu, untuk hotel.

Saya sering pergi selama dua hingga tiga minggu di suatu lokasi pada suatu waktu dan sekitar setengah dari waktu tiba di sebuah hotel pada dini hari. Tentu saja saya berharap untuk membayar malam itu jika check in sebelum sekitar jam 8 pagi setempat - itu adalah satu-satunya cara untuk memastikan kamar sebelum jam 2 siang sampai 2 sore. Setelah itu saya akan “mengambil kesempatan saya” - dan tidak berharap untuk membayar tambahan. Beberapa hotel telah dipesan penuh untuk beberapa periode puncak dan kamar-kamar tersebut tidak dibuat-buat 'sesuai pesanan' tetapi hampir segera setelah penghuni sebelumnya mengosongkannya. Jadi, kecuali diduduki oleh orang lain setelah sekitar tengah hari sehari sebelumnya, mereka akan siap pula. Saya akan bertanya, dan jika Ya, seharusnya tidak ada masalah (atau biaya tambahan) dan jika Tidak, saya hanya akan menunggu. Hotel sering memiliki orang yang check- out di larut malam sehingga kamar mungkin 'tersedia' tetapi tidak dibuat-buat dan jika itu ditawarkan dan diterima saya pasti tidak akan mengharapkan hotel untuk membebankan biaya tambahan.

Ini berbeda untuk perusahaan kecil yang tidak mungkin memiliki staf malam. Tuan rumah Anda mungkin adalah pemilik dan mencakup banyak peran lainnya juga. Muncul di depan pintu rumahnya pada jam-jam yang tidak saleh tanpa peringatan memang akan menjadi perilaku yang buruk. Sekalipun bertanya dengan kesan bahwa Anda mengharapkan respons yang baik akan kurang anggun - tetapi pertanyaan yang sopan tentang kemungkinannya berbeda.

Untuk perbedaan negara-demi-negara saya akan mengatakan tidak ada yang berhubungan dengan hal ini, meskipun saya belum mengunjungi semuanya.

kacang
sumber

Katakanlah hotel memiliki waktu check out pukul 11:00 pagi, dan waktu check in 14:00. Kemudian saya akan membagi hari menjadi tiga zona waktu.

Sebelum 11:00
Dari 11:00 sampai 14:00
Setelah 14:00

Jika Anda check in setelah pukul 14:00, jelas tidak apa-apa. Secara praktis, jika Anda check-in jam 1:30 atau 13:45, seharusnya tidak ada masalah.

Jika Anda check-in sebelum 11:00 pagi, mungkin ada masalah. Kamar mungkin hanya tersedia jika seseorang sudah check out lebih awal DAN hotel punya waktu untuk membersihkannya. Jika ada banyak orang yang check-out sekitar pukul 11:00, mungkin diperlukan hingga pukul 11:30 sebelum kamar-kamar pertama dibersihkan.

Sehingga meninggalkan "jendela" antara 11:30 dan 1:30. Di dalam jendela ini, semakin lambat Anda check-in, semakin baik. Mungkin ada perbedaan besar antara 11:30 dan 12:30, dan pada 1:30, mungkin tidak ada masalah sama sekali, seperti dibahas di atas.

Ada skenario alternatif. Beberapa hotel akan mengizinkan "sebagian" check-in. Artinya, Anda dapat mendaftar sebagai tamu dan menyimpan barang-barang Anda dengan hotel di katakan, 11:15, pergi makan siang, atau apa pun, dan ditugaskan kamar ketika Anda kembali antara 1:00 dan 2:00.

Dan akhirnya, jika hotel "tidak sibuk" dan memiliki beberapa kamar kosong, Anda mungkin dapat tiba pada pukul 10:30 dan mendapatkan kamar.

Memang benar bahwa hotel yang mahal mungkin memiliki staf kebersihan yang lebih besar dan lebih banyak kamar yang tersedia pada pukul 11:30 daripada yang kecil.

Di sisi lain, tidak ada salahnya bertanya dengan sopan di hotel mana pun, dan mencari tahu apa yang bisa dilakukan hotel untuk Anda pada waktu tertentu.

Tom Au
sumber

Meskipun ini bukan 'tidak sopan', biasanya check-in dari pukul 14:00 berarti Anda dapat check-in mulai pukul 14:00, yang berarti Anda tidak bisa secara teknis check-in sebelum pukul 14:00. Setidaknya di Jerman, Austria, itulah masalahnya.

Anda dapat meninggalkan barang-barang Anda, Anda dapat menggunakan WC umum, atau meminta untuk menggunakan satu staf, Anda dapat duduk di lounge, menggunakan WIFI gratis, atau berjalan-jalan.

Namun, dalam setiap kasus saya diberitahu saya dapat check-in pertama pada jam yang diberikan. Jadi ketika saya pergi ke asrama, saya mengharapkan hal-hal yang disebutkan dan saya beradaptasi dengannya. Biasanya saya bawa dalam ransel kecil semua hal yang saya perlukan untuk hari itu, dan semua hal yang tidak digunakan di karung utama, yang saya tinggalkan di ruang bagasi.

Jujur, saya tidak mengerti kesenjangan besar antara batas waktu check-out dan waktu check-in, karena para tamu yang tidur lebih dari 1 malam tetap berada di asrama (seperti tidur setelah pesta semalaman dll.) Sehingga Anda memiliki kemungkinan terbatas untuk pembersihan ...

Pelaut Danubia
sumber

Saya yakin ini berbeda untuk setiap penyedia Akomodasi dan mereka semua akan memiliki alasan untuk kebijakan 'check-in awal' mereka. (Untuk mengisi atau tidak mengisi, itu pertanyaannya?) Saya sangat ragu apakah hanya untuk mendapatkan lebih banyak uang dari para tamu karena sebagai layanan perhotelan mereka akan berisiko membuat tamu marah. Kami memiliki peternakan / holding kecil, wirausaha lain dan juga menawarkan kamar untuk B&B. Kami menyatakan dengan jelas waktu check-in kami yang paling awal untuk tamu. Hal ini memungkinkan kami untuk meninggalkan rumah setelah tamu check-out, merawat hewan dan pekerjaan pertanian, kembali untuk membersihkan kamar, dan juga untuk mendapatkan hal-hal lain yang perlu dilakukan di luar gedung. Kami memiliki tabel waktu yang cukup ketat untuk dikerjakan. Kami sekarang mendapatkan semakin banyak tamu yang memberi tahu kami bahwa mereka perluuntuk check-in lebih awal dari waktu check-in kami. Dan menjadi kesal ketika kita memberi tahu mereka bahwa mereka mungkin tidak bisa. Dari sudut pandang kami mengapa mereka memesan dengan kami jika mereka tahu mereka membutuhkan tempat mereka bisa check-in lebih awal? Biasanya kami merasa tidak penting bagi mereka untuk check-in lebih awal tetapi hanya lebih nyaman bagi mereka. Jika tamu benar-benar perlu check-in dan mengakses kamar mereka lebih awal pada hari itu, maka kita harus mendapatkan bantuan tambahan sehingga salah satu dari kita dapat membersihkan / 'bertugas' di rumah, dan ini membuat kita sendiri waktu dan uang. Tetapi tamu dipersilakan untuk menurunkan barang bawaan mereka dan mengambil kunci jika mereka memberi tahu kami terlebih dahulu. Sebagai skenario yang berbeda, jika seseorang tahu mereka harus berada di tempat tertentu pada waktu tertentu, tetapi jadwal pesawat / kereta mereka tidak akan mendapatkan waktu mereka pada hari itu,

Saya pikir pada dasarnya itu semua menjadi perhatian dan melihat sudut pandang orang lain.