Grand Canyon dalam sehari

Saya berencana untuk mengunjungi Grand Canyon selama minggu terakhir bulan Januari, tetapi hanya memiliki satu hari untuk dihabiskan di sana. Setiap saran tentang bagaimana saya dapat memaksimalkan kunjungan saya. Juga, bagaimana cuaca selama ini?

hari istirahat
sumber
By the way - lakukan Taman. Jangan jatuh cinta pada Skywalk. Ini merobek.
Affable Geek
Lihat juga The Great Outdoors SE , tempat Anda mungkin mendapatkan lebih banyak jawaban ahli tentang apa yang harus dilakukan di Grand Canyon daripada di sini (dan TGO membutuhkan lebih banyak lalu lintas;).
gerrit

Jawaban:

Setelah baru-baru ini menaikkan rim ke sungai dan kembali , saya dapat memberitahu Anda bahwa hiking di Canyon telah menjadi salah satu peristiwa yang paling transformatif dari hidup saya. Keindahan itu melampaui kata-kata.

Yang paling penting untuk diingat adalah jangan menjadi pria ini . Luangkan waktu Anda, dan nikmati keindahannya.

1. Tetap di sana, ke sana.

Idealnya, Anda akan menghabiskan malam sedekat mungkin dengan pelek. Ini sebenarnya cukup sulit, karena kota terdekat terdekat (Williams) hampir satu jam perjalanan. Anda memiliki tiga opsi nyata:

• Ada beberapa hotel di rim (El Tovar) di Grand Canyon Village, tetapi harganya cukup mahal. Selain itu, mereka biasanya dipesan. Dengan tenang, saya menemukan hotel-hotel di Tusayan hampir sama mahalnya, tetapi biasanya ada setidaknya beberapa ketersediaan di sana. Hanya saja, jangan mencoba berjalan.

• Jika Anda tidak keberatan dengan tenda, ada perkemahan besar ($ 35 / malam) atau, lebih baik lagi, Anda dapat berkemah secara gratis di Hutan Nasional, hanya 7 mil dari tepi.

• Pilihan yang paling tidak baik adalah tinggal di Williams atau Flagstaff, yang masih satu jam perjalanan. Apa pun yang lebih jauh dari ini, dan yang paling bisa Anda lakukan di Grand Canyon adalah melihat ke tepi. Bukan berarti ada yang salah dengan itu (Hei, 90% dari semua pengunjung tidak pernah pergi di bawah Rim), tetapi Anda kehilangan begitu banyak.

2. The Rim Memandangi Grand Canyon yang indah.

Tidak peduli apa yang saya katakan di bawah, itu masih layak. Jika Anda tidak memiliki waktu atau kesesuaian untuk pergi ke bawah pelek, maka cari:

• Pusat Pengunjung Utama, pertama. Ada alasan mereka meletakkannya di sana. Itu pemandangan terbaik.
    • Tampilan Grand Pemandangan - ambil jalan yang mengirim Anda ke arah Halaman, dan lihat pemandangan itu. Cantiknya.
    • Abaikan Pemandangan Desert . Kembali di 30-an wanita ini membangun sebuah menara dengan gaya apa yang mungkin dilakukan berbagai suku India. Menara rapi - dihiasi semua India dan semacamnya - dan Anda mendapatkan perspektif yang unik, melihat ke bawah ke ngarai dari sudut kanan. Ini benar-benar tentang satu-satunya tempat Anda dapat melihat sungai.
  3. Berjalanlah ke Canyon.

Secara pribadi, saya berpikir bahwa jika Anda pergi ke Grand Canyon tetapi tidak benar-benar masuk ke ngarai, Anda kehilangan bagian yang terbaik. Mereka mengatakan bahwa berjalan dari tepi sungai ke sungai, Anda akhirnya berjalan melewati 5 dari 7 bioma dunia. Saya hanya berpikir itu adalah hal yang paling indah yang pernah ada.

Idealnya, Anda akan membutuhkan dua hari. Anda akan menuruni South Kaibab Trail (yang membuat saya menjadi gemuk di pagi hari), beristirahat di Sungai Colorado / Peternakan Phantom, dan kemudian berjalan kembali ke Bright Angel Trail pada hari berikutnya. Kemudian, jika Anda punya waktu, Anda akan berkendara 5 jam ke Rim Utara dan melihat ke belakang ke arah lain.

Tapi, Anda hanya punya sehari - jadi, berikut adalah beberapa ide:

Sebuah. Jika musim dingin, Anda sangat bugar, dan Anda memiliki 10 jam yang baik, Anda mungkin bisa melakukannya. Itu tidak akan terlupakan.

b. Berjalanlah setengah jalan di South Kaibab (melewati Oooh-Aah Point dan turun ke Tonto Trail). Lalu, berjalan kembali. Rencanakan 2 jam naik untuk setiap jam turun.

c. Di suatu tempat di antara a & b adalah ini - ambil South Kaibab ke Tonto Trail, sekitar setengah jalan. Dari sana, Tonto Trail akan membawa Anda kembali ke Bright Angel, untuk menempuh jarak 15 mil. Ini tidak dipublikasikan dengan baik (atau bahkan ditandai dengan baik) yang memalukan, karena kenaikan besar.

d. Bright Angel, pastikan kamu setidaknya pergi ke Rest House 3 mil. Perhentiannya adalah Rest House 1 1/2 mil, Rest House 3 mil, Taman India, dan kemudian Phantom Ranch, yang merupakan sungai. Ini semakin rendah, dan saya menemukan penganggaran 1 jam ke bawah dan 2 jam untuk masing-masing bekerja dengan benar. Setiap pemberhentian juga membuat Anda turun sekitar 1000 ', dan karenanya cadangan sama.

4. Akhirnya, jika Anda berada di Las Vegas, selamatkan diri Anda sendiri, belanjakan $ 300 / per orang, dan naik helikopter ke Canyon. Anda tidak akan melihat Bright Angle Trail atau Pusat Pengunjung, tetapi Air Terjun Havasupai juga terlihat indah :)

Catatan: Saya berasumsi Anda berada di South Rim, karena North Rim ditutup. Lingkar Utara bagus, tetapi ada alasan bahwa 90% dari pengunjung berada di Lingkar Selatan. Rim Utara akan tertutup salju, jadi Anda tidak bisa pergi ke sana. Di musim dingin akan sangat, sangat dingin di tepi (hampir beku), tetapi suhu akan naik sekitar 40 derajat saat Anda berjalan ke sungai. Ini memiliki keuntungan, bagaimanapun, memungkinkan Anda untuk mendaki sepanjang hari. Dari 1 Mei hingga September, saya disarankan untuk tidak mendaki antara jam 10 pagi - 3 sore. Mereka benar!

Semua dalam semua, Grand Canyon luar biasa. Kalau itu aku, aku bisa tinggal seminggu. Minimal, Anda benar-benar membutuhkan 2 hari. Tetapi jika itu adalah pilihan antara melewatkannya sama sekali dan melakukan satu hari, bersenang-senang melihat ke tepi!

Geek yang Ramah
sumber
Tergantung pada definisi Anda tentang satu hari dan bagaimana Anda berencana untuk mengalami ngarai, saya menyarankan perjalanan yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu melalui Grand Canyon Railway . Ini termasuk bermalam di Williams Arizona, berangkat ke Grand Canyon untuk tur, dengan bermalam di ngarai dan perjalanan pulang pada hari berikutnya. Perjalanan dengan kereta adalah nilai hiburan tersendiri.
wbogacz

Mengingat saya pernah mendengar salju di tanah di sana pada bulan April, itu bisa jadi sangat dingin.

Namun, saya akan menjelaskan apa yang kami lakukan, dan Anda dapat menyesuaikannya berdasarkan kondisi ketika Anda tiba.

Hal pertama adalah memasuki taman (mengemudi) sebelum matahari terbit. Ini memberi kami kesempatan untuk parkir, menyatukan perlengkapan kami, dan berlari ke Mather Point untuk menikmati pemandangan matahari terbit yang spektakuler. Sekalipun hujan turun (karena sebagian untuk kami) masih layak dilakukan. Titik Mather adalah sekitar 5 menit berjalan dari tempat parkir. Beri diri Anda waktu untuk sampai di sana untuk berada di depan - Anda tidak ingin banyak turis yang mengaburkan pandangan Anda. Juga bukan hanya tentang saat matahari muncul, tetapi sekitar 20 menit atau lebih ketika bayangan bergerak di sekitar ngarai.

Selanjutnya, ada rute pelek. Ini adalah koneksi beberapa rute bus, termasuk dalam pass Anda. Baik itu baik, tapi kami pergi ke barat dulu. Bus setiap 15 menit dan berhenti untuk menurunkan orang di beberapa titik. Ini sempurna - memberi Anda waktu untuk keluar, membaca info tentang titik itu, mengambil beberapa foto, menikmati pemandangan, dan naik bus berikutnya.

Pada akhirnya, kami naik bus kembali ke atas jalur Bright Angel - yang paling terkenal di taman. Itu curam tapi mudah dikelola - jangan mencoba untuk mencapai sungai sekalipun. Itu sangat panas ketika kami pergi, jadi kami berjalan ke gubuk pertama - mengambil hanya di bawah dua jam (banyak foto berhenti) dan power-berjalan kembali dalam satu jam dengan hanya satu atau dua perhentian.

Lalu kami pergi ke timur di sepanjang pengintai itu - sampai akhir, dan kemudian berjalan kembali ke kamp, ​​pada waktunya untuk naik bus barat sekali lagi ke salah satu dari dua pengintai untuk matahari terbenam.

Sekarang pada bulan Agustus, dan hari-hari lebih lama. Anda mungkin perlu mengompres jadwal Anda di musim dingin.

Waspadalah terhadap keramaian - mereka akan memengaruhi antrian bus.

Sedangkan untuk cuaca, situs web mereka memiliki pembaruan yang dapat Anda awasi . Misalnya, yang terbaru:

Pada pembaruan ini, semua jalan taman terbuka, tetapi bersalju dan dingin di beberapa tempat. Harap mengemudi dengan hati-hati.

Badai salju tambahan atau kondisi beku dapat menyebabkan penutupan jalan di masa depan yang dapat terjadi

dengan sedikit atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Iklim, suhu, dan kondisi rata-rata dapat dilihat di situs ini .

Mark Mayo
sumber

Saya akan mengatakan itu mungkin cukup dingin, mengharapkan salju (ada tinggi). Melihat saluran cuaca, saya dapat melihat suhu hari ini di 40-an (0-10 ° C) pada siang hari. Mungkin kabut bisa menjadi masalah, Anda dapat memeriksa sehari sebelumnya jika Anda fleksibel pada kencan Anda. Periksa juga kondisi jalan (saat ini ada peringatan di situs web Taman Nasional ).

Dan apa lagi selain hiking yang Anda harapkan di sana? Anda harus merencanakan perjalanan setengah hari atau sehari penuh, tidak lebih. Dari yang saya ingat beberapa titik wisata menawarkan sudut yang berbeda di Canyon, jadi jika Anda menghabiskan sedikit waktu Anda masih akan dapat melihat Canyon. Pada saat ini tahun ini, banyak jalur akan ditutup (diumumkan di situs web ). Jadi, tidak yakin akan ada banyak yang harus dilakukan.

Pikirkan juga seberapa jauh hotel Anda, karena Grand Canyon berada di daerah yang cukup terpencil. Butuh beberapa jam dari hotel ke pelek.

Vince
sumber

Cuaca dll. Saya tidak tahu - pengalaman saya kembali ke 13 Juli di tahun delapan puluhan. Saya ingat bahwa tepi utara ~ 200 meter lebih tinggi di selatan itu. Punya kamar di motel Flagstaff. Hari pertama> Menjelang matahari terbenam saya pergi untuk perjalanan helikopter, menggunakan 3 gulungan film slide. Bagus! Hari kedua> Pergi dari Flagstaff ke tepi selatan saat dia memulai jejak Bright Angel. Topi, kemeja tipis yang menutupi lengan, air. Pukul 12.00 siang mulai turun. Aturan saya sendiri: tidak lelah. Pandangan yang fantastis, juga membantu menempatkan skala dari apa yang telah saya lihat sehari sebelumnya. Lebih jauh ke bawah aku pergi, lebih panas. Pada akhirnya saya tidak memikirkan gambar. Lalu ada peternakan, dengan keran air. Waktu ~~ 16:30. Kembali ~ 18:30, segera Night. Tidak ada bulan, hanya bintang. Tidak apa-apa karena bentuk jejak \ _ /. Kemudian: Angin membawa pasir. Keluar di tempat parkir pada pukul 00:00 tengah malam. Peringatan: tidak ada lagi bensin saat itu! Kembali ke Flagstaff. Hari berikutnya> ke bandara Vegas. Melakukan pengalihan kecil ke kota hantu Jérome. Itu semua orang! Jean-Paul V. Jéral.