Bagaimana saya bisa sampai ke Bandara Gatwick dari London pada jam 5 pagi?

Seorang teman telah memesan beberapa penerbangan murah yang berarti kami harus berada di bandara Gatwick pukul 5 pagi untuk mengejar penerbangan kami. Kita bisa tinggal di London malam sebelumnya, tetapi bagaimana kita bisa sampai di sana semurah mungkin? (Taksi adalah pilihan terakhir!)

fredley
sumber
Mungkin tidak relevan, tetapi hotel beranggaran rendah (Travelodge dan Premier Inn) di sekitar Gatwick akan cenderung jauh lebih murah daripada hotel di London jika dibeli di muka.
Tom Hawtin - tackline
Duduk di sini di bandara Gatwick pukul 3 pagi saat ini (sejak tengah malam) dan menemukan pertanyaan ini lagi. Saat ini ada satu ton konstruksi sedang berlangsung, berisik juga! Tidak kondusif untuk tidur :(

Jawaban:

Dapatkan layanan kereta Selatan jam 4 pagi dari London Victoria, membawa Anda ke Gatwick pukul 4.46 pagi

Ada juga jam 4.30 pagi Gatwick Express yang akan mengantar Anda masuk jam 5 pagi, tetapi tiket sedikit lebih banyak.

Lihat http://traintimes.org.uk/london+victoria/gatwick/04:00/tuesday untuk contoh besok (yah, URL itu akan selalu berfungsi untuk Selasa mendatang, tetapi situs tersebut memiliki pencarian!)

(Ada juga pilihan untuk tinggal di Brighton, dan naik kereta pukul 03.50 ke Gatwick, tetapi Anda mungkin akan menemukan London lebih mudah dijangkau dan lebih murah untuk tinggal di, bahkan jika tidak memiliki pantai!)

Gagravarr
sumber

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk tidur semalaman. Saya sudah melakukannya di Gatwick, Luton dan Stansted dan dapat meyakinkan Anda bahwa Gatwick adalah bandara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Luton memiliki kopi tanpa dasar, tetapi Gatwick memiliki sebuah pub Wetherspoons yang berangkat dengan wifi dan pancake;)

sumber
Saya melihat saya memberi ini +1, saya kira itu untuk pancake!
Stuart
panekuk adalah hal terbaik tentang tidur semalam di Gatwick.
Mark Mayo
Saya harus mencoba pancake waktu berikutnya saya di sana!
Rowan

Pilihan lain adalah berlatih ke Gatwick malam sebelumnya dan menginap di hostel, hotel, atau B&B. Saya telah melihat tempat-tempat di hostelworld semurah £ 13 dan beberapa yang lebih mahal menawarkan layanan penjemputan / pengantaran gratis. jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan kamar di penginapan atau penginapan utama dengan harga £ 39. Pilihan ini memang lebih mahal tetapi menghilangkan terburu-buru dan bangun sangat awal.

Stuart
sumber

Kemungkinan transfer termurah belum disebutkan, atau baru diperkenalkan baru-baru ini.

National Express menawarkan transfer ke Gatwick dari lebih dari 90 titik penjemputan (02/2016). Koneksi berikut sebagai contoh:

• 3:30 (London Victoria)
  • 4:40 (Terminal Utara)
  • 4:45 (Terminal Selatan)

hanya seharga £ 7 (termasuk biaya layanan).

Pertengahan 2016, itu akan meningkat menjadi £ 9. Namun, kadang-kadang ada beberapa promosi dan jika Anda memiliki kartu pelatih (£ 10 / tahun) itu menjadi 30% lebih murah.