Mengunjungi Frankfurt dengan singgah 3 jam

Kami memiliki singgah 3 jam di Frankfurt, dalam perjalanan ke Roma. Suamiku ingin pergi untuk makan dan melihat sebagian kecil kota. Akankah kita punya cukup waktu? Apakah ini ide yang cerdas?

Nita
sumber
Sangat tidak mungkin Anda punya waktu tetapi dari mana Anda bepergian dan apa kewarganegaraan Anda?
Willeke
Terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak masuk akal karena waktu yang singkat, Frankfurt bukanlah kota yang paling menyenangkan untuk dilihat, menurut saya. Jadi, jangan terlalu sedih jika Anda tidak bisa meninggalkan bandara;)
Ian
@Ian: Saya datang ke sini hanya untuk menulis bahwa jawaban untuk "Haruskah saya mengunjungi Frankfurt?" adalah "tidak", terlepas dari waktu yang tersedia. :)
Eric Duminil
3h singgah mungkin tidak cukup untuk pergi dan kembali tepat waktu apa saja bandara internasional utama.
jakub.g
Mengenai Frankfurt khususnya, saya secara rutin memiliki ~ 1 jam singgah di sana dan aku nyaris membuatnya yang dapat memberi Anda ide. Tetapi ini sangat tergantung pada penerbangan mana yang Anda ambil, apakah Anda tiba di terminal melalui bus atau langsung melalui jembatan jet, apakah itu keduanya dalam penerbangan UE dll

Jawaban:

Tidak, ini tidak layak. Mungkin Anda akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk turun dari pesawat dan melalui imigrasi (dan mungkin lebih jika Anda bukan warga negara UE). Kemudian sekitar 15 menit perjalanan kereta ke Frankfurt, dan 15 menit kembali, ditambah, katakanlah, 10-15 menit total lainnya menunggu kedua kereta. Tetapi Anda disarankan untuk kembali ke bandara dua jam sebelum penerbangan Anda pergi, untuk memastikan Anda melewati keamanan dan sebagainya. Itu membuat Anda tinggal kurang dari 10 menit di Frankfurt.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk mendorongnya dan tidak tiba di bandara sampai satu jam sebelum penerbangan Anda, Anda masih punya waktu 45-50 menit di Frankfurt, ditambah tekanan untuk kembali dan khawatir kehilangan penerbangan Anda. Itu tidak mungkin sepadan; makan saja di bandara.

David Richerby
sumber
Saya pikir itu sama sekali tidak layak tanpa menambahkan peringatan.
Honorary World Citizen

Tidak, ini bukan ide yang bagus.

Untuk memperluas jawaban @ DavidRicherby. Saya hanya melakukan ini beberapa bulan yang lalu, tetapi pada 9 jam singgah.

Dari pesawat ke kereta butuh waktu lebih dari satu setengah jam. Saya tiba jam 8:50 pagi dan saya tahu kereta yang saya gunakan tepat sekitar jam 10:36.

Garis-garisnya panjang dan tempat itu cukup ramai. Bukan hanya itu tetapi saya harus mencari tahu ke mana harus pergi dan kemudian mencari tahu kios tiket kereta api dan cara membeli tiket (yang membutuhkan waktu 10 menit setelah meminta bantuan)

Sekarang, saya pergi ke Mainz dan bukan Frankfurt, tetapi situasinya sama.

Mendapatkan kembali butuh sedikit lebih lama karena saya baru saja ketinggalan kereta dalam perjalanan kembali. Jadi saya harus menunggu. Saya kira itu tidak lebih dari 15 menit, tetapi rasanya lebih lama.

Begitu saya tiba, pergi dari kereta ke pesawat membutuhkan waktu lebih dari satu jam. Sekali lagi, tempat itu ramai dan antrean panjang.

Jadi, bahkan jika Anda bisa pergi dan mengambil makanan ringan, Anda akan berlari, stres dan itu tidak sepadan.

Anda harus memperhitungkan faktor-faktor seperti lalu lintas, apa yang terjadi jika Anda ketinggalan kereta, bagaimana jika makanan Anda terlambat (layanan bisa lambat), jalur imigrasi bisa lama.

Secara keseluruhan, saya menghabiskan sekitar 2,5 jam meninggalkan bandara, dan sampai ke gerbang keberangkatan saya (dan itu baru saja DI Bandara).

Terlalu dekat beresiko pada singgah 3 jam.

TravelLikeBeaker
sumber

Sederhananya itu adalah ide yang buruk dan Anda mungkin tidak akan dapat melakukan atau melihat banyak bahkan jika Anda memutuskan untuk terus maju dan berhasil melakukannya.

Anda harus mempertimbangkan semua waktu yang Anda habiskan untuk meninggalkan bandara, menunggu kereta api, bepergian dengan kereta api, lalu mengalikannya dengan angka 2, karena Anda ingin kembali dan kembali ke penerbangan lanjutan Anda. Bahkan mempertimbangkan penyelarasan peristiwa yang tidak mungkin masih akan membuat upaya itu tidak bermanfaat, selain untuk mendapatkan kegelisahan.

Saya mengunjungi Frankfurt pada 6-jam singgah, yang dua kali lipat singgah Anda. Sudah cukup santai tentang hal itu, tetapi Anda masih belum bisa melakukan atau mengalami banyak hal, karena Anda harus berhati-hati dengan perjalanan pulang Anda.

Mengingat jumlah waktu dan stres yang Anda habiskan untuk rencana ini, saya lebih suka menikmati makanan enak di bandara itu sendiri.

async
sumber

Itu tidak benar-benar layak. Singgah 3 jam jauh terlalu singkat, dan bandara jauh dari pusat kota. Transportasi umum tidak seperti melompat-lompat di Zipcar, ada banyak orang yang bermain-main dan menunggu. Dan, sesuatu bisa salah - satu kesalahan atau kereta tertunda dan Anda keluar tiket pesawat mahal.

Saya tidak akan mencobanya sebelum 9/11 pada a lokal penerbangan. Jika yang Anda lakukan adalah menghapus imigrasi, melangkah keluar, tarik napas, belok kanan dan antri untuk keamanan - Anda hanya memiliki margin yang cukup untuk kesalahan.

Jika Anda ingin melakukan hal semacam itu, bepergian dengan kereta api . Depo biasanya di pusat kota. Saya sudah makan enak di pusat kota Denver dan menjelajahi toko-toko buku, saya berjalan dari NYC Penn ke Times Square, melakukan tur nikel di satu museum Smithsonian atau lainnya, dan mendapatkan Pizza Uno di Chicago ... Semua di kurang dari 3 jam singgah. Dan itu hanya di AS, yang memiliki terkenal mengerikan layanan kereta api. Eropa adalah negeri ajaib jika dibandingkan.

Atau jika Anda harus melakukannya dengan penerbangan, minta agen Anda untuk membuat koneksi Anda sekitar 8 jam.