Terbang ke London, kereta semalam ke Edinburgh malam itu, di mana menyimpan tas / mandi?

Mencari saran untuk mengelola berbagai hal selama "singgah" satu hari antara penerbangan (dari AS) dan kereta semalam dari London ke Edinburgh.

Saya menuju ke Skotlandia untuk pernikahan di musim gugur, dan akan melihat beberapa Inggris juga. Kami menggunakan London sebagai basis operasi penerbangan kami (penerbangan dari AS ke / dari London), dan membawa Caledonian Sleeper ke Edinburgh. Saya memiliki diri saya sendiri, istri saya, dan dua anak (2 dan 4).

Dalam perjalanan, kita akan mengambil penerbangan semalam ke London, mendarat sekitar tengah hari. Kami kemudian mengambil Sleeper malam itu. Kami sedang bepergian kelas Ekonomi (di Virgin Atlantic, ke LHR) dari / ke AS, dan belum memesan tiket kereta kami.

Apa pilihan terbaik kami untuk menyimpan tas kami dan mandi? Kami berencana untuk menghabiskan hari di London melihat beberapa pemandangan (meskipun kami akan kembali minggu depan untuk periode yang lebih lama). Cara saya melihatnya, kami memiliki beberapa pilihan, mengingat kami ingin mandi satu kali antara penerbangan dan hari berikutnya (jadi sebelum tidur, atau setelah @ Edinburgh).

• Stow bags at LHR vs stow bags @ Euston, atau mungkin lokasi ketiga?

• Shower @ LHR vs Shower @ Euston vs Shower @ Edinburgh; untuk Euston, kita bisa mendapatkan tiket kelas satu untuk menggunakan Lounge, atau membayar.

Apakah ada opsi yang lebih baik dari ini? Saya belum pernah menggunakan shower di stasiun kereta / bandara umum, meskipun saya yakin kami akan mengelola dengan apa pun yang dapat digunakan. Kami khususnya prihatin dengan anak-anak (yang kami tidak khawatir tentang mandi / mandi, tetapi kami ingin tidak kehilangan jejak!) Dan juga membaca bahwa di Euston mereka tidak akan selalu diizinkan di ruang tunggu Virgin.

sumber
Pertanyaan yang lebih terorganisir atau rencana perjalanan? :)
Lebih cepat, setidaknya berdasarkan perjalanan kami musim semi ini (Jerman, jadi pada dasarnya perbedaan waktu yang sama). Setelah kembali mereka memiliki beberapa masalah bangun lebih awal tetapi semuanya lebih mudah bagi mereka daripada bagi saya ...
Joe
Kamar mandi di Waverley berharga £ 5. Semuanya ada di toilet utama, jadi Anda tidak perlu akses ke lounge. Lihat networkrail.co.uk/edinburgh-waverley-station/facilities
vclaw
Untuk informasi lebih umum tentang barang bawaan di London, lihat pertanyaan ini: travel.stackexchange.com/questions/14612/…
djr
Mengingat anak-anak, saya sarankan Anda menggunakan seseorang seperti antara 9 dan 5 untuk memesan kamar sehari di sebuah hotel di London (bukan Heathrow!), Mandi di sana, biarkan anak-anak tidur siang jika diperlukan, lalu tinggalkan tas Anda dengan itu Hotel ketika Anda checkout sebelum pergi bertamasya. Kembali nanti, ambil tas, lalu perjalanan jauh lebih pendek ke Euston. Jika itu terdengar menarik, saya akan menuliskannya sebagai jawaban

Jawaban:

Saya tidak yakin ada solusi yang baik di sini, itu akan tergantung jika Anda ingin memaksimalkan waktu atau meminimalkan uang. Heathrow berada di arah yang salah, meninggalkan tas di sana akan terbakar antara 90 menit dan beberapa jam mengumpulkannya jadi saya ragu itu layak.

Jujur, saya akan mempertimbangkan hotel / B & B murah di daerah Euston atau Paddington. Anda bahkan dapat menjangkau beberapa dari mereka terlebih dahulu dan menjelaskan bahwa Anda hanya perlu tempat untuk meninggalkan bagasi dan mandi, mereka mungkin dapat membantu, itu tidak biasa. Itu juga memberi Anda pilihan tempat untuk beristirahat jika Anda membutuhkannya.

Masalah utama adalah bahwa semua tempat barang bawaan yang tersisa di stasiun (setidaknya bagian stasiun kereta api) dijalankan oleh perusahaan yang sama dan karenanya membebankan sebagian besar harga yang sama - £ 10 per item / hari.

Pergi ke Euston dan meninggalkan tas Anda akan ada rencana bagus yang jelas. Seperti yang disebutkan dalam pertanyaan dan komentar Anda dapat menggunakan lounge di sana atau kamar mandi di Waverley (sebagaimana disebutkan, £ 5 per orang).

Namun Heathrow ke Euston bukanlah perjalanan yang mudah, jika Anda menggunakan transportasi umum, TFL Journey Planner menyarankan Heathrow Express ke Paddington.

Tetapi, jika Anda pergi melalui Paddington Anda mungkin juga meninggalkan tas Anda di sana (harga yang sama) dan ada shower di sana, sekali lagi harga yang sama.

Atau Anda bisa pergi melalui Kereta Bawah Tanah ke St Pancras / Kings Cross kiri sama dan ada shower di Kings Cross.

Perhatikan bahwa semua layanan bagasi tutup pukul 11 ​​malam, jadi Anda harus kembali ke sana dalam waktu yang cukup.

Jika harga koper terlalu curam, pilihan Anda yang lain adalah Stasiun Kereta Victoria (seperti yang disebutkan dalam jawaban yang terhubung di komentar). Bagasi ada £ 4 hingga £ 6 per kantong. Saya tidak dapat menemukan pancuran di stasiun Rail atau Coach di Victoria, tetapi Anda masih memiliki pilihan Waverley atau Euston. Anda bisa mendapatkan Pelatih Express Nasional langsung ke Victoria. Bagasi tutup pukul 10:45 malam, tetapi Anda harus berada di sana terlebih dahulu untuk tiba di Euston tepat waktu.

Secara keseluruhan, itu tergantung berapa banyak yang ingin Anda habiskan, berapa banyak waktu yang Anda ingin miliki gratis dan berapa banyak bagasi yang Anda miliki.

Jika uang bukan masalah maka Heathrow Express ke Paddington, tinggalkan tas di sana (opsional mandi), bawa tabung untuk melihat beberapa hal, kembali ke Paddington sebelum bagasi kiri tutup dan naik taksi ke Euston. Tetapi, jika saya melakukan itu saya akan sangat tergoda untuk memeriksa hotel di dekat sana, ada banyak dalam jarak berjalan kaki yang benar-benar sangat murah.

Pilihan termurah yang bisa saya lihat (itu tidak hanya membawa tas Anda sepanjang hari) adalah National Express ke Victoria.

Dan semoga semuanya di atas memberi Anda wawasan tentang pilihan di antara keduanya.

Saya mencoba untuk berpikir jika ada solusi 'di luar kotak', tetapi itu lolos dari saya. Mungkin ada beberapa paket perjalanan yang bisa Anda pesan yang akan mengurus barang bawaan - itu akan menjadi pertanyaan bagi agen perjalanan di suatu tempat.

SpaceDog
sumber
Berjalan kaki dari Kings Cross St Pancras ke Euston hanya sekitar 5 menit, jadi jika ingin meninggalkan tas di dekat Euston, saya sarankan Piccadilly Line Heathrow-Kings Cross, 5 menit berjalan kaki, tinggalkan tas + pancuran di Euston. Saya tidak berpikir Anda mendapatkan apa-apa dengan meninggalkan tas atau tampil di Kings Cross atau St Pancras
Gagravarr
Keuntungan lain dari saran Anda untuk meninggalkan barang bawaan di Victoria adalah bahwa itu dalam perjalanan antara Heathrow dan Euston dan dekat dengan banyak hal untuk dilihat di London: Istana Buckingham, Big Ben, Trafalgar Square ...
djr
@ kacang, ya. Mungkin bahkan mengubah penerbangan untuk langsung ke Edinburgh atau menambahkan kaki lain ke Edinburgh (tidak yakin apakah Virgin masih terbang atau berbagi kode rute itu). Saya mengerti keinginan untuk melihat London ketika Anda berada di sana tetapi ada banyak masalah potensial - dan penundaan penerbangan hanya akan mengacaukan segalanya.
SpaceDog
Anda benar bahwa kami berdua menjawab pertanyaan itu sebagai tertulis, tetapi saya setuju dengan Anda bahwa ini terdengar seperti hari yang mengerikan daripada awal yang santai untuk liburan! Jika mungkin untuk memodifikasi pemesanan Anda untuk menambahkan kaki tambahan LHR -> EDI mungkin ada baiknya mempertimbangkan melakukan itu? (Tapi saya tidak akan menyarankan Anda membeli tiket LHR terpisah -> EDI kecuali asuransi perjalanan Anda
melindungi
Solusi 'out of the box' untuk mandi mungkin dengan mengunjungi kolam renang. Ada yang umum di dekat Victoria ( better.org.uk/leisure/queen-mother-sports-centre ) dan Euston ( better.org.uk/leisure/pancras-square ). Harganya mirip dengan pancuran di stasiun, tergantung pada fasilitas itu bisa skor lebih tinggi di depan 'merasa manusia lagi'.

Lihat https://www.between9and5.com/id/c1591803/day_rooms_London/

Ruang sehari menampung tas dan pancuran dalam satu sapuan, Anda bisa memilih lokasi (sampai batas tertentu), anak-anak dapat tidur siang dan cukup nyaman.

Ini mungkin sedikit lebih mahal daripada loker + pilihan mandi umum tetapi mungkin tidak banyak dan kenyamanan harus jauh lebih baik.

Hilmar
sumber
@pnuts Untuk 4 pancuran di Euston + 5 kantong, Anda akan mencapai titik harga yang sama juga! OP tidak perlu checkout pada pukul 18:00, namun jam 3 sore akan dilakukan karena hotel hampir pasti akan memegang tas sampai malam
Gagravarr

Sebagian jawaban: Saya akan menyimpan barang-barang Anda di pusat kota London, jika Anda menyimpannya di bandara Anda akan menghabiskan sebagian besar hari Anda bolak-balik ke Heathrow.

Ada perusahaan penyimpanan bagasi kiri di Euston, meskipun harganya mahal £ 10 per item.

sumber
Tuan yang baik, untuk harga itu saya berharap mereka mencuci dan melipat pakaian saya sementara saya meninggalkannya di sana ... (Saya ingin tahu apakah itu mungkin sebenarnya lebih murah ...)