Penyimpanan bagasi di pusat kota Toronto

Saya bepergian ke Toronto, ON, Kanada pada bulan Juli bersama keluarga saya. Kami akan tiba sekitar pukul 1 pagi dan kami berencana untuk beristirahat sampai sekitar jam 9 pagi di bandara dan kemudian melakukan perjalanan ke pusat kota.

Namun, tempat kami akan tinggal selama liburan memiliki semacam waktu check-in terlambat, pada jam 5 sore. Kami ingin membuang bagasi di siang hari dan mengambilnya sebelum kami check in di akomodasi.

Apakah ada layanan penyimpanan bagasi atau pengunci bagasi di pusat kota Toronto, yang berada dalam kisaran harga yang wajar untuk penyimpanan satu hari?

sumber
Tergantung pada jenis akomodasi yang Anda tinggali, mereka mungkin akan dengan senang hati mengambil barang bawaan Anda lebih awal, bahkan jika Anda belum bisa check-in. (Sebagian besar hotel akan, sama seperti mereka menjaga barang-barang mereka yang sudah check-out)
CMaster
Kami menginap di AirBnB tetapi tuan rumah belum menjawab apakah kami dapat mengembalikan barang bawaan sebelum waktu check-in. Jadi saya bertanya kalau-kalau mereka lebih suka tidak.
Ron Lau
Salah satu efek samping yang disayangkan dari model bisnis AirBnB, seringkali tidak ada "staf" di tempat untuk menangani jenis pengecualian ini.
cdkMoose
Apakah hotel tidak dapat menyimpan barang-barang Anda sebelum check-in? Tidak ada ruginya bertanya ...
Kay

Jawaban:

Anda dapat menyimpan barang di Terminal Pelatih Toronto, yaitu stasiun bus. Mereka masih memiliki loker bagasi di sana terakhir kali saya di sana (musim semi 2015).

Loker bagasi Terminal Pelatih Toronto
Sumber: Yelp

gerrit
sumber
Pada akhirnya saya tidak menggunakan loker tetapi saya pergi ke terminal ketika saya sedang berjalan. Terminal dapat diakses dengan trem, dalam jarak berjalan kaki (sekitar 15 menit jika Anda membawa barang-barang) dari stasiun St. Patrick dan sistem terowongan bawah tanah PATH. Perhatikan bahwa loker sudah tua dan ada banyak yang rusak. Ketika saya mengunjungi di sini di malam hari, hampir semua loker ditempati.
Ron Lau

Hotel antarbenua di sebelah Union Station akan menyimpan barang-barang untuk tamu yang bukan tamu dengan harga $ 3 per item [ed: $ 5 per Juni 2018, hanya tunai]. Saya tahu ini tidak akan banyak berguna untuk poster asli tetapi semoga bermanfaat bagi siapa pun di Google pertanyaan yang sama di masa depan.

Dave Wilson
sumber

Ruang ganti museum Royal Ontario menerima bagasi.
Biayanya lima dolar selama museum buka.

pengguna49463
sumber
Apakah ruang ganti musium museum menerima jumlah penuh koper liburan dan apakah mereka mengizinkan Anda meninggalkan barang-barang Anda di sana saat Anda meninggalkan museum atau hanya selama Anda berada di sana?
Willeke

Ada perusahaan penyimpanan seluler yang melayani pusat kota Toronto yang disebut BagsAway . Saya pikir mereka cukup baru (tidak dapat menemukan banyak di pencarian Google) tetapi saya telah menggunakan mereka dan staf tampak ramah dan profesional.

Mereka mengambil barang-barang saya dari Airbnb saya pada pukul 10 pagi sesuai permintaan saya dan mengirimkannya kembali ke Airbnb saya pada jam 5 sore sebelum saya berjalan ke bandara. Harga tidak semurah itu, $ 8 untuk tas pertama dan $ 5 untuk tas tambahan. Saya tidak dapat menemukan opsi lain untuk penyimpanan bagasi yang cukup nyaman untuk digunakan. Layanan hebat dan memungkinkan saya untuk menikmati hari terakhir saya di Toronto.

James8635
sumber
Kami memesan dan membayar untuk Bagsaway untuk menyimpan barang-barang kami di Toronto berbulan-bulan sebelum bepergian hanya untuk menerima panggilan telepon 48 jam sebelum mengatakan mereka tidak dapat membantu kami, pengembalian dana tertunda
Kay

Pusat kota, InterContinental Toronto Centre Hotel (225 Front Street Barat) berbelanja tas seharga $ 3 setiap hari. Bonus: terletak di sebelah Stasiun Union, yang memiliki kereta langsung ke bandara.

Secara resmi
sumber
Mengomentari bahwa atas nama nik0lla , yang tidak memiliki reputasi yang cukup untuk berkomentar: InterContinental Toronto Centre Hotel "hanya akan melakukan penahanan bagasi untuk tamu (dipanggil untuk konfirmasi).
gmauch

Anda dapat menyimpan bagasi Anda di Stasiun Kereta Toronto (terminal keberangkatan) selama 24 jam. Namun Anda tidak dapat mengatakan kapan 24 jam itu dimulai atau berakhir. Mesin penjual otomatis untuk token hanya mengambil tagihan $ 5. Anda dapat memasukkan dua tas jinjing ke dalam satu loker. Jika token Anda macet di loker, coba cari petugas keamanan yang bisa mengeluarkannya tanpa membeli yang baru. (Juni 2018)

Maria
sumber

loker di terminal bus greycoach di pusat Toronto tepat waktu maksimal 24 jam. bagasi akan dihapus oleh staf sesuai kebutuhan. Anda tidak bisa mendapatkan kembali barang bawaan Anda begitu penghitung waktu habis sampai Anda membayar setiap menit terlambat.

juga, tidak ada yang bisa memberi tahu Anda berapa banyak waktu yang tersisa.