Mandi di Heathrow saat singgah di Terminal 5

Membaca pertanyaan - pertanyaan lain di sini, saya tidak terlalu berharap, tetapi ini adalah situs yang sempurna untuk menemukan jawabannya jika memang ada:

Fakta:

• Saya tiba di T5 (British Airways) pukul 08:30, berangkat pukul 11:40 dari T5 (British Airways) ke negara lain. Tidak ada waktu begitu saya mencapai tujuan akhir untuk mandi, Tinggalkan langsung dari pekerjaan untuk menangkap kaki pertama.
  • Warga negara AS + paspor, hanya visa tujuan akhir (saat ini)

Keinginan:

Saya ingin mandi - 10 menit banyak.

Anggap uang bukan benda (bayar akses lounge, taksi, dll), tetapi saya lebih suka tidak membeli tiket penuh jika saya bisa menghindarinya.

PS Ini pernikahan, jadi aku BENAR-BENAR ingin mandi sebelum haha.

EDIT: Rencanaku sejauh ini (yang tidak berfungsi karena setelah Keamanan):

1. Perjalanan dari T5 -> T3

2. Gunakan lounge

MEMPERBARUI:

Saya mengikuti saran G & Doc dan berjalan ke Sofitel Hotel (Imigrasi + berjalan ~ total 20-25 menit) mandi di sana untuk £ 25 dan berjalan kembali melalui Keamanan dengan banyak waktu luang.

Terima kasih atas bantuan Anda!

Aku begitu bingung
sumber
Mungkin yang paling sederhana adalah memesan koneksi domestik Anda ke "Business UK", dengan begitu Anda akan mendapatkan akses lounge BA di Heathrow. Atau pesan inbound di kelas bisnis, tapi itu mungkin akan lebih ...
Gagravarr
@Gagravarr maaf tidak membuat itu jelas, itu hanya singgah dalam perjalanan ke negara lain
sangat bingung
Pesan salah satu kaki ke ember murah Kelas Bisnis murah, yang akan mendapatkan akses lounge Anda. Mungkin tidak terlalu banyak ...

Jawaban:

Di dalam Terminal 5 sendiri, hingga baru-baru ini saja ada shower di dalam berbagai lounge British Airways. Pada Agustus 2015, tidak ada shower umum, namun sekarang ada lounge berbayar yang tersedia, Aspire Lounge. Sebagian besar kamar mandi berada di ruang tunggu BA.

Jika Anda memenuhi syarat untuk akses lounge BA (melalui status OneWorld untuk tiket Bisnis / Pertama), Anda akan menemukan shower di:

• T5 Galeri Utara - di dalam ruang tunggu, masuk ke area utama ruang tunggu lalu belok kiri, mereka sekitar setengah jalan di sebelah kiri Anda. Baru-baru ini diperbaharui
  • T5 Lounges South - bagian dari spa perjalanan Elemis di lantai 1, minta staf Spa di dekat pintu masuk ke CCR untuk mengalokasikan Anda mandi
  • T5 B - di dalam lounge, bagian dari spa perjalanan Elemis di dalam lounge, kembali bertanya kepada staf spa
  • Kedatangan T5 - di darat, pagi saja, sebagian besar penumpang bisnis yang masuk saja

Untuk mendapatkan akses BA Lounge, opsi Anda adalah:

• BA Executive Club Perak atau Emas
  • OneWorld sering bepergian di Emerald atau Saphire (tetapi bukan Ruby)
  • Hari yang sama, kedatangan OneWorld dari Bisnis jarak jauh atau Pertama (tunjukkan boarding pass masuk)
  • Hari yang sama keberangkatan OneWorld dalam Bisnis atau Pertama (tunjukkan boarding pass)

Dengan asumsi Anda tidak memiliki status, itu berarti Anda perlu memesan salah satu kaki Anda ke dalam Bisnis. Tanyakan kepada agen perjalanan Anda, mungkin tidak terlalu banyak untuk melakukannya pada waktu pemesanan. Kalau tidak, BA terkadang menawarkan penawaran upgrade murah, terutama dalam kasus ketika penerbangan terlihat penuh di belakang. Mengawasi Kelola Pemesanan Saya untuk melihat apakah itu muncul, atau tanyakan di checkin untuk peningkatan berbayar. Ini tidak tersedia di setiap penerbangan, dan itu tidak tersedia setiap hari, tetapi perlu diperiksa untuk berjaga-jaga.

Pada Agustus 2015, sekarang ada juga lounge berbayar, Aspire Lounge. Itu terletak di dekat BA lounge selatan, dekat gerbang A18. Anda dapat membeli entri seharga £ 40, di pintu atau di muka, atau Anda dapat masuk dengan Priority Pass (meskipun tidak kebanyakan kartu lounge lainnya). Jika Anda masuk dengan Priority Pass, biaya tambahan £ 20 (!) Untuk mandi, tidak yakin pada entri berbayar, atau jika Anda hanya dapat membayar £ 20 pada pintu untuk mandi. Berdasarkan ulasan yang sangat menyeluruh dari CWS yang luar biasa di FlyerTalk , mereka memiliki suite shower "beberapa" yang tersedia.

Kalau tidak, alternatif utama Anda adalah pergi darat, dan punya sedikit waktu. Anda harus menghapus Imigrasi Inggris, memasuki Inggris, berjalan melalui klaim bagasi dan bea cukai Inggris, berjalan kaki / naik bus ke hotel terdekat. Sebagian besar hotel di daerah Heathrow menawarkan tarif kamar Day Use, yang akan memberi Anda kamar di siang hari, di mana Anda dapat mandi, berganti pakaian, tidur siang, dll. Sedikit penawaran pacakge "spa" atau "olahraga" yang lebih murah, yang pertama memberi Anda akses ke spa mereka misalnya mandi + pijat, yang terakhir cenderung lebih ke gym + akses mandi. Anda mungkin perlu menelepon hotel untuk memesan sebagian besar dari mereka, meskipun situs web seperti Antara 9 dan 5dapat membantu Anda memesan kamar yang digunakan sehari-hari. Untuk opsi-opsi ini, tou harus dapat memasuki Inggris, dan memungkinkan beberapa jam untuk melewati, pergi ke hotel, mandi, kembali, membersihkan keamanan dll. Sementara banyak hotel di dekat bandara menawarkan kamar-kamar hari, biayanya mungkin berhasil menjadi mirip dengan meningkatkan satu kaki ke bisnis ketika Anda faktor dalam tarif bus atau taksi! (Dalam batas tertentu, semakin jauh dari bandara, semakin murah tingkat penggunaan sehari)

Dalam hal berapa lama waktu yang dibutuhkan jika Anda pergi ke sebuah hotel di tepi pantai, tiba di pagi hari Anda akan memukul imigrasi pada saat yang sama ketika banyak pesawat besar datang, sehingga jalur Uni Eropa bisa lambat, dan tidak -Jalur EU cukup mengerikan. Gerbang menuju daratan mungkin akan menjadi 45-60 menit pada waktu itu untuk non-UE. Anda harus kembali melalui keamanan 35 menit sebelumnya. Mengingat waktu Anda, itu tidak akan cukup untuk sampai ke sebuah hotel di Bath Road (di mana hotel-hotel murah), check-in ke ruang sehari, mandi, check out dan kembali ke bandara. Satu-satunya pilihan Anda adalah Sofitel, yang terhubung langsung ke Terminal. Ini adalah hotel yang sangat bagus, tetapi bukan yang sangat murah ... Saya tidak bisa melihat tarif kamar hari mereka di situs web mereka, jadi Anda harus menelepon mereka dan bertanya / melihat apakahAntara 9 dan 5 sudah terdaftar hari itu. Saya pernah mendengar desas-desus bahwa mereka mungkin juga menjual akses ke gym / pusat kebugaran mereka, yang akan membuat Anda lebih segar daripada biaya kamar sehari, tetapi sekali lagi tidak ada harga di situs web mereka sehingga Anda harus menelepon untuk itu juga.

sumber
Terima kasih, saya melihat ke saran ini, dan mendapat kutip ~ 1200 dalam ongkos diff + biaya perubahan, jadi mungkin itu bukan cara terbaik lol. Saya tertarik pada saran imigrasi Anda - apakah saya punya cukup waktu untuk melakukan itu mengingat singgah singkat saya?
sangat bingung
Ah, Anda harus mencari tiket murah saat memesan. Ada baiknya bertanya tentang upgrade yang dibayar di checkin, mereka kadang-kadang akan menawarkan yang murah jika bebannya tepat.
Gagravarr
Saya setuju - ini adalah pemikiran menit terakhir dan saya sudah memesan tiketnya beberapa bulan sebelumnya: / Saya akan memeriksa di konter. Menurut Anda, berapa peningkatan yang masuk akal? Saya belum pernah membayar untuk penerbangan AS-London sebelum jadi saya tidak tahu harga yang tepat
sangat bingung
Anggaran untuk rendah hingga pertengahan satu digit ratusan pound untuk upgrade dua kelas berbayar seperti itu. (Anda harus mencakup peningkatan dari Ekonomi ke Ekonomi Premium, kemudian lagi dari W ke J)
Gagravarr
Namun, jika Anda terhubung ke penerbangan jarak pendek, penawaran khusus Euro Traveler ke Club Europe bisa didapat dengan hanya di bawah seratus pound, jika Anda cukup beruntung berada dalam penerbangan yang menawarkannya. Check in Kelola Pemesanan Saya, dan tanyakan juga di Layanan Pelanggan di T5 lantai bawah setelah keamanan

Hujan

Tidak ada pancuran di Terminal 5 yang tersedia untuk umum. Namun, beberapa lounge British Airways memiliki fasilitas shower. Kunjungi situs web mereka untuk rincian lebih lanjut.

Lounge

Anda dapat menggunakannya jika Anda:

• terbang dengan British Airways di First, Club World atau Club Europe
  • anggota Perak atau Emas dari British Airways Executive Club
  • Anggota Emerald atau Sapphire dari salah satu program frequent flyer maskapai penerbangan oneworld

Untuk BA, Galeri Club Lounge Detail lokasi: Terminal 5, terletak di kedua concourses (Utara dan Selatan) T5, dan juga di satelit T5B

Jam buka: Hingga keberangkatan terakhir

Catatan: Cari tahu lebih lanjut tentang Galeri di situs web British Airways di http://www.terminal5.ba.com/en/Lounges/

sumber
Memanggil mereka dan ini adalah satu-satunya pilihan yang tersedia juga, terima kasih. Mereka bilang aku bisa mencoba keberuntunganku naik ke meja dan bertanya.
sangat bingung
Mengapa tidak memesan satu kaki pun di kelas bisnis, yang akan memastikan Anda memiliki akses yang valid?
Gagravarr
@ Solver Kamar mandi ada di ruang tunggu di T5 Galleries North. Di T5 selatan, Anda pergi ke meja spa Elemis di dekat pintu masuk CCR (dalam perjalanan ke ruang Galeri Selatan), dan staf spa memberikan shower. Di T5B, Anda pergi ke meja spa Elemis di dalam lounge (paling kanan saat Anda masuk) dan mereka akan menetapkan mandi
@Gravgarr perbedaan harga 1200 - Saya kira uang adalah dari beberapa objek setelah semua haahaha, 1 shower tidak banyak berarti bagi saya
sangat bingung
@MichaelBorgwardt benar, dan karena saya harus bekerja di penerbangan, saya bisa melihat keuntungannya ... tetapi pada 23 tahun yang tidak pernah memiliki masalah dengan longhaul, sulit untuk membenarkan harga itu untuk keputusan kenyamanan haha. .
im jadi bingung

Karena Anda adalah Warga Negara AS, Anda dapat memasuki Inggris tanpa Visa. Formalitas Masuk dan Keluar sederhana.

Sofitel Hotel, yang terhubung langsung ke T5, memungkinkan aksesnya ke gym dan fasilitas shower untuk ~ 30GBP per orang. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam, hari Senin sampai Jumat, dan jam 9 pagi sampai jam 9 malam di akhir pekan.

Ada banyak hotel lain di area lokal yang dapat dijangkau dengan taksi, "Hoppa" bus (~ 7GBP return) atau bahkan bus umum (gratis, dalam jangkauan terbatas bandara). Ini mungkin atau mungkin tidak menawarkan Gym / shower, tapi saya kira setidaknya beberapa akan.

Dokter
sumber
Mengingat timing OP yang ketat, saya benar-benar tidak yakin mereka akan punya waktu untuk mengambil Hoppa ke salah satu hotel yang lebih jauh dan kembali, apalagi satu atau dua bus lokal ...
Gagravarr
Ya, tetapi sebagai jawaban umum untuk pengunjung di masa mendatang, ini adalah opsi yang berguna mengingat waktu penerbangan yang berbeda.
Ankur Banerjee
Terima kasih atas masukan Anda, Doc (hehe). Seperti @Gagravarr telah menyebutkan ini sebelumnya, saya tertarik pada Sofitel, dan 30GBP sangat masuk akal, imo. Diberikan singgah 3 jam, dan komentar Anda tentang formalitas masuk / keluar di paspor AS saya, apakah menurut Anda Sofitel dapat dikerjakan? Saya tidak berpikir saya mau mengambil risiko lebih jauh, tetapi jika itu terhubung langsung ke T5 ...
sangat bingung
Sebagai pertanyaan tambahan, apakah saya harus pergi ke bagasi + semua yang keluar, atau bisakah saya segera turun dari pesawat, bangkit melalui jalur imigrasi pendek dan kembali, karena tas saya sudah diperiksa ke tujuan akhir?
Anda tidak perlu (atau dalam hal ini, dapat) mengambil tas Anda. Jalur imigrasi di LHR umumnya baik, tetapi seperti bandara mana pun, itu dapat bergantung pada apa yang telah mendarat sebelum Anda, dan seberapa cepat Anda turun dari pesawat. Saya telah melalui sana 6 kali tahun ini dan saya tidak berpikir itu pernah diambil lebih dari sekitar 10 menit (akhir pekan lalu itu sekitar 1 menit total!). Tidak ada pemeriksaan imigrasi keluar, hanya keamanan (mirip dengan di AS).
Doc

Saya menghabiskan berjam-jam meneliti topik ini karena saya akan terbang ke LHR T5. Sofitel di T5 saat ini mengenakan biaya GBP40 untuk menggunakan fasilitas spa mereka bahkan hanya untuk mandi. Hilton di T4 yang terhubung dengan jalan tertutup hanya dikenakan biaya GBP20 untuk menggunakan fasilitas shower mereka untuk non penghuni.

pengguna32425
Apakah ini jawaban baru?
Calchas
Ada lounge berbayar baru di T5 yang buka Senin. Itu mungkin memberikan pilihan, kita harus menunggu beberapa hari untuk mencari tahu tentang mandi di sana, tapi itu mungkin juga kamu!
@ Gravrav, lounge Aspire baru dibuka hari ini di T5
Calchas
@Calchas Ada kamar mandi? Saya tidak akan menuju T5 sampai hari Jumat, jadi tidak akan dapat memperbarui jawaban saya sampai saat itu, kecuali seseorang dapat memberikan detail untuk saya!
Gagravarr
@ Gravag Aku tidak benar-benar masuk, terlambat bertemu seseorang di CCR. Tapi itu terbuka atau setidaknya tampak seperti anggota masyarakat ada di sana