Kirim Bagasi di Hari yang Sama dari Haneda ke Narita?

Agak terkait dengan Pengiriman barang bawaan dari Bandara Narita ke Bandara Haneda dan menyimpannya di sana , tetapi tidak cukup.

Kami tiba di Haneda jam 4:45 pagi. Kami berangkat Narita 6 sore. Kami memiliki 4x koper besar (kami adalah keluarga dengan 2 anak kecil). Kami berada pada satu rencana perjalanan JAL sepanjang jalan, tetapi telah diberitahu bahwa mereka tidak mengatur transfer bagasi antar bandara.

Dunia yang ideal: Kami menyerahkan tas kami ke perusahaan bagasi di Haneda sekitar pukul 6 pagi. Kemudian pada hari itu, kami menjemput mereka (sekitar jam 3 sore) di Narita, dan check in untuk penerbangan berikutnya.

Dengan cara ini, kita dapat menjelajahi Tokyo untuk hari itu alih-alih menyeret koper kita ke mana-mana.

Apakah ini mungkin? Saya telah menemukan beberapa info tentang TA-Q-BIN dan 'Hands Free Travel', tetapi tidak satupun dari mereka yang jelas 100% apakah hari yang sama itu mungkin. Halaman-halaman tertentu mengatakan ada persyaratan muka minimum 2 hari untuk bagasi yang terikat bandara. Halaman lain secara khusus menunjukkan pengiriman pada hari yang sama.

Setiap bantuan akan sangat dihargai :)

Rencana alternatif kami adalah limobus diri ke Narita, lalu simpan / periksa barang bawaan kami dan segera berbalik & kembali ke kota, tapi rasanya seperti buang-buang waktu yang berharga di kota!

William G
sumber
Terlepas dari semua intuisi saya bahwa ini seharusnya tidak menjadi masalah, saya tidak dapat menemukan jawaban yang pasti (bahkan dalam bahasa Jepang) yang mengatakan itu mungkin. Mengenai bus limo, terakhir kali saya naik, saya diminta untuk membawa barang-barang saya di ruang bagasi bersama dengan koper-koper biasa saya. Mereka menyerahkan saya kartu yang menjelaskan batas dua koper per penumpang. Jadi, jika Anda tergoda untuk pergi sendiri ke Narita dengan barang bawaan seluruh keluarga, ketahuilah bahwa mereka mungkin akan memberi Anda kartu yang sama. ;-)
Kent
@Kent Tidak yakin dari mana "intuisi" Anda berasal. Itu tidak mungkin, dan saya tidak melihat alasan mengapa itu harus terjadi.
fkraiem

Jawaban:

Tidak ada cara untuk mengirimkan barang-barang Anda antara bandara Haneda dan Narita dalam penundaan sesingkat itu. Perusahaan pelayaran membutuhkan setidaknya dua hari untuk melakukannya.

Ini adalah solusi terdekat (milik The Wandering Coder )

Jika Anda dapat pergi ke Stasiun Tokyo dengan barang-barang Anda sebelum pukul 11:00, Anda dapat membawa tas-tas Anda ke Pusat Layanan Sagawa Tokyo .

Dari sana, mereka menawarkan pengiriman hari yang sama ke Narita.

Layanan ini ditawarkan dalam bahasa Inggris, Cina, dan Korea dan juga tersedia di Shinjuku dan Asakusa.

Perlu diingat bahwa ini akan membuat Anda kembali sekitar ¥ 2500 per kantong (25 USD) sehingga bisa cepat menjadi mahal. Namun itu akan menjadi pilihan paling nyaman karena Anda tidak perlu membawa tas Anda di kereta Narita Express.

Inilah solusi (lebih murah) lainnya:

Meskipun tidak sempurna, Anda dapat menyimpan barang-barang Anda di loker penyimpanan di salah satu stasiun kereta utama di Tokyo. Cari yang berikut atau mintalah petugas loker untuk loker koin (コ ー ナ ー ロ ッ ッ カ ー).

masukkan deskripsi gambar di sini

Anda bisa berhenti di hampir semua stasiun di Tokyo, tetapi beberapa akan membuat hidup Anda lebih mudah:

Stasiun Shinagawa

Menurut pendapat saya, ini adalah taruhan terbaik Anda. Hotel ini mudah diakses dari bandara Haneda melalui Jalur Keikyu-Kuko. Anda kemudian dapat berangkat menuju bandara Narita menggunakan kereta Narita Express. Tidak ada transfer antar jalur dengan bagasi.

The downside adalah bahwa stasiun Shinagawa tidak terletak di "pusat" Tokyo dan Anda kemungkinan besar akan perlu naik kereta / taksi / bus lain untuk pergi menuju pemandangan utama.

Stasiun Tokyo

Meskipun tidak semudah Stasiun Shinagawa, Stasiun Tokyo masih merupakan pilihan yang solid.

Anda perlu transfer sekali (baik di stasiun Shinagawa atau Hamamatsucho), tetapi begitu di sana, Anda berada di jantung ke Tokyo. Ketika Anda siap untuk pergi, Anda dapat naik kereta Narita Express langsung ke Narita.

Saya pasti tidak menyarankan Anda pergi langsung ke Narita untuk mengantarkan bagasi Anda karena ini akan sangat panjang dan mahal:

Bus limusin Narita-Haneda adalah ¥ 3100 dan membutuhkan waktu antara 65 hingga 80 menit, tambahkan ¥ 2820 dan 1 jam untuk kembali ke Stasiun Tokyo dan perjalanan pulang untuk kembali ke Narita di sore hari dan Anda akan melihat ¥ 8740 (sekitar 85USD) dan 3 jam waktu transit, dan itu hanya untuk 1 orang dewasa!

Bukan pilihan yang paling nyaman menurut saya ....

JS Lavertu
sumber
wow, bicarakan di atas & di luar! Saya akan menunggu untuk menerima jawaban ini karena saya tidak tahu apakah itu mengunci jawaban Anda & mencegah pembaruan lebih lanjut jika / ketika Anda mendengar kabar dari layanan pengiriman, tetapi ini memberitahu saya satu ton - info harga dan waktu sangat membantu untuk menghindari menyia-nyiakan seluruh hari kita dalam perjalanan. Satu hal yang menyenangkan untuk diketahui dalam jawaban Anda - apakah transfer & kereta melibatkan banyak tangga atau apakah ada lift?
William G
Hampir semua stasiun utama di Tokyo memiliki lift, saya tidak akan terlalu khawatir tentang hal itu. Menerima jawaban tidak menguncinya, jadi jangan khawatir. Biasanya, saya menunggu beberapa hari untuk memastikan tidak ada orang lain yang mengirim jawaban sebelum menerimanya, tetapi itu sesuai dengan preferensi pribadi.
JS Lavertu
Saya menelepon Yamato dan Sagawa (keduanya tersedia di Narita) dan mereka tampaknya tidak melakukan pengiriman pada hari yang sama. Jika Anda mendapat jawaban berbeda, perbarui semua orang. Jika Anda menerbangkan pesawat JAL keluar dari Narita, ada cara agar tas Anda dikirim ke bandara dari "rumah" Anda, namun informasi itu tidak jelas apakah mereka mengizinkan pengiriman pada hari yang sama. Secara keseluruhan jawaban ini mungkin merupakan taruhan terbaik Anda (dan yang pernah saya gunakan sebelumnya).
The Wandering Coder
@JSLavertu Meskipun biasanya demikian, itu tidak selalu menjamin Anda mendapatkan informasi yang sama. Misalnya, kadang-kadang ada diskon orang asing yang tidak akan memberitahu Anda tentang batuk JR batuk atau sebaliknya kondisi yang hanya berlaku untuk orang-orang di Jepang. Dan kadang-kadang orang di telepon hanya mengalami hari yang buruk dan tidak ingin berbicara dengan Anda. Karena itu ketika Anda mendapat jawaban dari mereka, ada baiknya untuk menguatkan. Juga, karena hari kerja dimulai di sini 90 menit yang lalu, Anda harus segera mendapatkan balasan. Saya harap.
@JSLavertu Saya yakin ada layanan kurir satu hari di sini, meskipun itu mungkin terbatas pada 23 bangsal di Tokyo. Mungkin saya bisa memulai usaha bisnis baru, transfer bagasi ke bandara ...